Minggu, 24 Mei 2009

CINTAKU



Cintaku
Aku tahu sekaranglah saatnya bagimu untuk pergi. Genggam erat di hatimu cinta yang pernah kita miliki bersama. Di dalam hatiku, ku kan simpan memori kita berdua. Wajahmu tak pernah jauh dari pikiranku, membangunkan hasrat yang tak terpenuhi sampai engkau kembali.
Aku takkan melupakanmu di saat kau tak ada. Aku kan mengingat saat-saat indah bersama. Ingatan itu kan selalu ada menggangguku hingga kita dapat bersama lagi.
Ku kan selalu mencintaimu. Jika saja setiap hari wajahmu lah yang kulihat ketika aku bangun, sentuhanmu yang kurasakan ketika matahari terbit, atau setiap hari yang kuhabiskan bersamamu tak pernah berakhir, sayangku.
Kubiarkan hatiku tetap begini. Aku kan menunggumu, Cintaku.
Selalu dan selamanya
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar